50+ Kumpulan Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa

50+ Kumpulan Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa


50+ Kumpulan Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa – masmaksum.com, alkhamdulillah saat ini kita sudah memasuki bulan puasa pada tahun 2020, semoga kita semua meraih kemenangan dan bisa melaksanakan puasa full di bulan puasa tahun 2020.

50+ Kumpulan Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa

Jika admin pada kesempatan yang lalu sudah menulis kumpulan kata ucapan selamat menyambut bulan ramadhan, untuk saat ini admin akan menulis 50+ Kumpulan Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa yang bisa kalian kirimkan ke orang-orang tersayang.

Baca Juga : 30+ Kumpulan Ucapan Selamat Menyambut Bulan Ramadhan Tahun 2020

50+ Kumpulan Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa


“Selamat berbuka puasa apapun makanannya yang penting jangan makan ati. Nyesek iya.”

“Mungkin jarak telah memisahkan kita, namun setidaknya aku masih bisa mengucapkan Selamat Berbuka Puasa.”

“Masih berbuka puasa dengan yang manis? Kalo aku sih berbuka puasa dengan si geulis.”

“Selamat berbuka puasa bagi yang belum bisa juga buka hati, meski sudah dilupakan dan disakiti dia berkali-kali.”

“Sehari sudah kita menahan lapar dan dahaga, kini tibalah waktu maghrib untuk kita berbuka, selamat berbuka puasa semoga ibadah puasa kita diterima Allah SWT.”

“Senyummu saat berbuka itu tiada duanya. – Selamat Berbuka Puasa.”

“Kamu ibarat Adzan Maghrib deh, selalu kutunggu selalu kunanti.”

“Berbukalah dengan yang sayang, karena yang manis belum tentu sayang. – Selamat Berbuka Puasa.”

“Percuma banyak yang ngajak berbuka bersama, kalo ga ada yang ngajak hidup bersama. Sabar ya.”
“Aku menunggu maghrib sama sabarnya kaya aku menunggu kamu.”

“Berbuka adalah perayaan kemenangan terbaik. Yang lagi buka bersama teman, keluarga, kekasih, selamat buka puasa!!”

“Jangan lupa berbuka dengan yang manis. Iya, Aku.”

“Berbuka adalah perayaan kemenangan terbaik. – Selamat Berbuka Puas”

“Tau nggak persamaan kamu dengan Adzan maghrib? Kalau datang sama-sama bikin aku tersenyum.”

“Merdunya lantunan suara adzan. Terdengar dari arah mushola. Kuucapkan sapa dengan senyum iman. Selamat Berbuka Puasa Teman-teman!”

“Selamat menantikan saat berbuka puasa bagi yang sedang menjalankan ibadah puasa. Semoga Allah melipatgandakan pahala kita. Amin.”

“Berbukalah dengan yang sayang, karena yang manis belum tentu sayang. Selamat berbuka!”
.
“Bedug maghrib memanggil, jangan lupa sebarkan pesan keceriaan dan kegembiraan karena kalian sudah berhasil.”

“Memang merdu suara adzan dapat dibuktikan suaranya merasuk jiwa, untukmu di sana juga kuucapkan selamat berbuka puasa.”

“Bedug maghrib mengiringi Adzan terdengar begitu merdunya, dengan senyum dari hati kuucapkan selamat berbuka puasa.”

“Dengan lapar serta dahaganya orang miskin nikmati dan syukuri. Maka kamu akan menemukan kebahagiaan di dalamnya. Selamat berbuka.”

“ Adzan maghrib sudah berkumandang, yuk mari berbuka puasa!”

“Nikmatnya puasa adalah menjaga segala nafsu dan emosi. Namun, saat berbuka jangan buat semuanya sia-sia. Jangan berbuka dengan makanan yang berlebihan. Selamat berbuka!”

“Santapan lezat sudah diatas meja, dengan setulus hati ingin kuucapkan selamat berbuka puasa.”

“Jangan nafsu makan aja lo gedein, nafsu buat solat gedein!” Selamat berbuka puasa, jangan lupa sholat maghrib sebelum makan.”

“Barang siapa dibukakan baginya pintu kebaikan (rezeki) hendaklah memanfaatkan kesempatan itu (untuk berbuat baik). Sebab dia tidak mengetahui kapan pintu itu akan ditutup baginya.Selamat berbuka puasa ya!”

“Pecahkan saja gelasnya biar ramai! Biar mengaduh sampai gaduh! Karena, hari ini sudah berbuka puasa!”

Gimana sobat sudah menemukan Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa yang cocok untuk dikirimkan kepada orang yang tersayang. semoga bermanfaat
Advertisement

Baca juga:

Untuk Order Produk Nasa Silahkan Klik Order Di Bawah ini: jual produk nasa