Bahaya Ternak Blog Bagi Pemula

Bahaya Ternak Blog Bagi Pemula


Bahaya Ternak Blog Bagi Pemula – Halo Sahabat nina, Sudah lama sekali Nina tidak menulis pada blog ini, sehingga traffic pada blog Nina ini mengalami penurunan yang sangat drastis, blog ini seperti di abaikan tidak di isi atau di tulis atau di posting artikel lagi. Penyebab lain adalah karena Nina pernah membaca di blog-blog yang sukses di situ di tuliskan bahwa salah satu untuk mendapatkan penghasilan dari Adsen adalah dengan cara meningkatkan traffic dengan cara perbanyak blog atau istilahnya ternak blog.

BahayaTernak Blog Bagi Pemula

Dari tips tersebut dengan ternak blog itu adalah tips yang bagus dan masuk akal coba bayangkan jika kita punya blog 100 dengan traffic kecil saja anggap saja 100 perhari maka kita punya traffic 10.000/hari lo kok bisa, ya bisa saja coba hitung 100 Blog dikalikan 100view maka akan ketemu 10.000view/hari Tapi semua itu perlu kerja yang sangat keras bagi bloger pemula, tapi untuk yang sudah master sangatlah mudah.

Untuk itu dalam postingan kali  ini Nina beri judul Bahaya Ternak Blog Bagi Pemula, ini adalah pengalaman pribadi Nina, Logikanya begini yang namanya pemula itu adalah bloger yang baru saja belajar dunia blog, belajar bagaimana menulis yang baik, bagaimana menulis dengan konsisten semua itu adalah aktifitas yang baru bagi pemula beda dengan bloger-bloger yang sudah master mereka sudah bertahun-bertahun menekuni dunia blog dan mereka sudah menikmati aktifitas jadi bloger.

Bloger pemula menurut Nina harus focus satu blog dulu,sambil belajar dan menikmati proses dan menstabilkan pengunjung kita dan meningkatkan selalu traffic blog yang difokuskan tadi. Coba kalian bayangkan baru membuat blog satu dengan tarfic kecil, lalu membuat blog baru lagi, lalu membuat blog baru lagi anggap saja ternak 10 blog, pasti kita malah kebingunagan dalam memposting, bisa-bisa blog yang pertama akan terlupakan.

Solusinya apa bagi bloger pemula jika tetap memaksakan untuk ternak blog
  1.   Buat Jadwal Posting atau jadwal mwenulis pada blog-blog yang di buat, jadwal ini bisa di tulis di papan kerja kita, ditempel dan jadwalnya harus jelas yang terpenting kita harus menulis dan konsisten terhadap jadwal yang telah di buat, yang paling penting jangan sampai menunda posting dengan alas an entar-entar, kalau ditunda berarti jadwal kita sudah tumpang tindih, akhirnya Blog kita berantakan.
  2. Tulislah sesuatu yang kamu kuasai dan Original, yang di maksut dengan original adalah menulis dengan gaya bahasa kita walau isi dari tulisan kita punya maksut yang sama dengan blog lain, karena sebagian besar pasti tulisan kita banyak sudah di bahas oleh bloger-bloger lain.

Mugkin itu Tips singkat dari Nina jika kalian Bloger pemula ingin ternak blog, kalau nina kasih saran sih focus pada salah satu blog dulu, jika blognya sudah punya traffic yang satbil baru buat blog baru.


Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

2 komentar

ane pengen punya banyak blog, tapi bener menurut ente banyak belum tentu berhasil

Balas

Bagaimana cara bikin iklan di blogger, saya coba kok gagal Mulu , juragan..mohon solusi

Balas